Tidak dapat dipungkiri, pada era perkembangan teknologi, pelaku usaha (produk maupun jasa) telah dituntut lebih untuk melakukan transformasi bisnis dari konvensional ke digital. Digitalisasi telah merambah ke segala aspek dari marketing, pemesanan, pencatatan proses akuntansi, bahkan sampai proses produksi beberapa barang. Pada menu kali ini, UBICO.id hadir dengan digitalisasi sistem pada proses akuntansi. 

Sebelum masuk proses digitalisasi berupa implementasi sistem ini, klien perlu menjelaskan bagaimana jenis proses bisnis perusahaannya. Hal ini sangat membantu untuk merekomendasikan sistem mana yang cocok dan efisien ketika diimplementasikan ke perusahaannya. Beberapa sistem yang ada pada menu UBICO antaran lain:

Accurate Ver. 5

Kini ACCURATE 5 hadir dengan fitur dan tampilan baru yang lebih dinamis dan praktis dari accurate versi sebelumnya. Dengan fitur dan keunggulannya ACCURATE akan membantu anda  menjalankan usaha semakin lebih mudah dan menyenangkan.

Accurate Online

ACCURATE Online adalah software akuntansi dengan teknologi canggih berbasis cloud yang dapat memudahkan pengusaha mengelola pembukuan dan keuangan secara real time (tidak terbatas lokasi) dimana saja dan kapan saja

Rene Kasir POS

Bisnis Retail, Restoran atau Salon maka Rene Point Of Sales adalah pilihan tepat untuk anda mencatat transaksi penjualan dengan aman dan akurat, serta mengurangi tingkat kesalahan yang dilakukan SDM sehingga mengurangi potensi kerugian.

 
Harga dan Spesifikasi Accurate Desktop

Rp 8.800.000,-

Cocok untuk usaha dagang, jasa, dan distributor sederhana

  • Fitur dasar lengkap
  • Free 2 lisensi

Rp 12.000.000,-

Cocok untuk usaha dagang, jasa, dan distributor sederhana

  • Fitur dasar lengkap
  • Free 2 lisensi

Rp 35.000.000,-

Ideal untuk usaha manufaktur seperti pabrik (terdapat proses produksi di dalamnya)

  • Fitur dasar lengkap
  • Free 5 lisensi
  • Free modul proyek
  • Free modul manufaktur

Accurate Online

Rp 2,4jt,-

Annualy Package
  • Free 1 User
  • Free 1 Bulan Pertama
  • +240.000/ user/ tahun
Choose Apps
Harga dan Spesifikasi Sistem Rene POS

Rp 4.700.000,-

Untuk satu komputer

Rp 6.500.000,-

Lebih hemat untuk 2 komputer

Cocok untuk client yang memiliki lebih dari satu usaha 

Rp 23.000.000,-

Harga terbaik untuk 10 komputer

Cocok untuk client yang memiliki banyak perusahaan cabang

Keuntungan Sistem Online Jurnal

  • Monitor laporan keuangan terbaru melalui gadget di mana pun dan kapan pun
  • Kemudahan membuat faktur yang dilengkapi dengan 11 desain profesional sesuai kebutuhan bisnis Anda.
  • Mengatur biaya pengeluaran dan simpan bukti pembayaran dengan mudah.
  • Monitor stok barang, harga jual beli, dan pemberitahuan ketersediaan stok secara real-time.
  • Melihat laporan keuangan secara instan dan real-time di mana pun dan kapan pun.
  • Memudahkan untuk menjaga nilai aset tetap tinggi dan memiliki masa yang lebih panjang.

Rp. 199.000,-/ bulan

  • Monitor Biaya Pengeluaran
  • Histori Transaksi Pelanggan & Supplier
  • Catatan Penjualan & Pembelian
  • Monitor Saldo & Kas Bank
  • Daftar Akun Fleksibel & Buku Besar
  • Laporan Bisnis & Keuangan
  • Aksesibilitas, Keamanan & Bantuan Terjamin
  • Free 1 User

Rp. 399.000,-/ bulan

  • Monitor Biaya Pengeluaran
  • Histori Transaksi Pelanggan & Supplier
  • Catatan Penjualan & Pembelian
  • Monitor Saldo & Kas Bank
  • Daftar Akun Fleksibel & Buku Besar
  • Laporan Bisnis & Keuangan
  • Aksesibilitas, Keamanan & Bantuan Terjamin
  • Pengaturan Aset Tetap Otomatis
  • Pengawasan Stock
  • Laporan per Divisi, Outlet, Salerman dengan Tagging
  • Free 3 User

Rp. 599.000,-/ bulan

  • Monitor Biaya Pengeluaran
  • Histori Transaksi Pelanggan & Supplier
  • Catatan Penjualan & Pembelian
  • Monitor Saldo & Kas Bank
  • Daftar Akun Fleksibel & Buku Besar
  • Laporan Bisnis & Keuangan
  • Aksesibilitas, Keamanan & Bantuan Terjamin
  • Pengaturan Aset Tetap Otomatis
  • Pengawasan Stock
  • Laporan per Divisi, Outlet, Salerman dengan Tagging
  • Multi gudang & lokasi produk
  • Multi Mata Uang
  • Produk bisa Bundle
  • Anggaran Keuangan
  • Full cycle proses bisnis
  • Free 5 user

Mengelola invoice, inventory, keuangan dalam satu aplikasi.
Monitor bisnis kapan saja dimana saja. 24 tahun terpercaya dan telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan besar seperti TransTV, Bukalapak, Link Aja, Traveloka, Dompet Duafa, dll

Rp. 99.000,- / bulan

  • Terhubung dengan Mobile Apps Zahir POSX, Zahir Cash Manager & Zahir Simply
  • Dashboard Realtime
  • Kontrol Persediaan
  • Penjualan dan Pembelian
  • Kas dan Bank
  • Free 1 User

Rp. 599.000,- / bulan

  • Terhubung dengan Mobile Apps Zahir Online, Zahir POSX, Zahir Cash Manager, & Zahir Simply
  • Monitor persediaan antar cabang
  • Penjualan dan Pembelian
  • Kas dan Bank
  • Fixed Assets
  • Rekonsiliasi Bank
  • Multi Departemen
  • Modul Proyek
  • Free 3 User

Rp. 799.000,- / bulan

  • Terhubung dengan Mobile Apps Zahir Online, Zahir POSX, Zahir Cash Manager, & Zahir Simply
  • Monitor persediaan antar cabang
  • Penjualan dan Pembelian
  • Kas dan Bank
  • Fixed Assets
  • Rekonsiliasi Bank
  • Multi Departemen
  • Modul Proyek
  • Modul Produksi
  • Pengadaan barang (SQ,SO,PR,PO)
  • Konsinyasi
  • Multi Currency
  • Transaksi Berulang
  • Free 5 User

Harga Jasa Implementasi

Standard

Rp 1jt,-

Daily Package
Durasi waktu implementasi tiap perusahaan akan bergantung pada kompleksita, infrastruktur alat serta utamamnya SDM yang dimiliki perusahaan.
  • Kunjungan hari kerja (Senin-Jumat)
  • Kunjungan pada jam kerja (08.00 - 17.00)
  • Value Added Service (Digital Marketing Advice)
Special Offer, Contact Us!

More Accounting System